Kamis, 28 Mei 2009

Mega – Prabowo Besok Deklarasi Ekonomi Kerakyatan Di Solo


Election Channel / Election Update / Kamis, 28 Mei 2009 9:18 WIB
Merasa sukses dalam deklarasi di Tempat Pembuangan Akhir di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Megawati Sukarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Pro) akan kembali menggelar acara serupa di Kota Solo, Jawa Tengah. Deklarasi akan digelar Jumat besok di depan Pasar Gede Harjonagoro, Kota Solo.
Pasar tersebut adalah pasar tradisional terbesar yang ada di Kota Solo. Deklarasi ini sekaligus sebagai salah satu bentuk komitmen pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra itu untuk mendeklarasikan salah satu program unggulan mereka, yaitu ekonomi kerakyatan. Deklarasi ini untuk menegaskan kembali perbedaan pasangan Mega-Pro dalam paham ekonomi dengan pemerintahan saat ini: ekonomi kerakyatan melawan ekonomi neoliberal.
Panitia menyediakan 3.000 kursi untuk menampung para pedagang kecil serta petani dalam deklarasi tersebut. Tema ekonomi kerakyatan yang diusung Mega-Pro berhasil memojokkan paham neoliberal yang dinilai akan kembali dijalankan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.(DOR) 
Sumber :
http://www.metrotvnews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar