Senin, 01 Juni 2009

Deklarasi Mega-Prabowo di Sumsel Juga di Tempat Kumuh


Palembang - Sama halnya seperti deklarasi pasangan Mega-Prabowo di Jakarta beberapa waktu lalu, deklarasi Tim kampanye Mega-Prabowo Sumatra Selatan bakal digelar di tempat kumuh. Tapi tempatnya belum diketahui.
Menurut Wakil Ketua Tim Kampanye Mega-Prabowo, Darmadi Djufri di Palembang, Senin (01/06/2009), ada tiga kriteria tempat yang bakal dipakai untuk deklarasi. Tempat itu harus kumuh, tempat wong cilik, dan tempat masyarakat yang butuh perubahan. Namun saat ini belum dipastikan waktunya. Yang jelas dalam waktu dekat ini dan dilakukan di Palembang.
“Kita berharap Mega-Prabowo bisa hadir atau paling tidak salah satu dari kedua orang calon itu,” kata Darmadi.
Sementara agenda kampanye untuk Mega-Prabowo menurut Darmadi belum ada sampai saat ini. Namun, tim kampanye tetap menggalang konsolidasi dengan tim kampanye daerah berikut dengan kelompok-kelompok masyarakat yang mendukung pasangan Mega-Prabowo. Di antara kelompok yang mendukung itu adalah HKTI, kelompok mahasiswa, kelompok pengajian, Pemuda Demokrat Indonesia, Marhaen Center dan lainnya.
“Di luar itu masih ada kelompok masyarakat yang ingin begabung dalam tim pemenanganMega-Prabowo,” kata Darmadi.( tw / mad )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar